TANGGUNG JAWAB GURU PAK DALAM MEMOTIVASI BELAJAR SISWA BROKEN HOME DI SMK NEGERI 1 TAHUNA

Myra Frica Boham, 1201080 (2016) TANGGUNG JAWAB GURU PAK DALAM MEMOTIVASI BELAJAR SISWA BROKEN HOME DI SMK NEGERI 1 TAHUNA. Skripsi thesis, Institut Agama Kristen Negeri Manado.

[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

Download (41kB)
[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf

Download (220kB)
[thumbnail of Daftar Isi.pdf] Text
Daftar Isi.pdf

Download (338kB)
[thumbnail of Bab V.pdf] Text
Bab V.pdf

Download (252kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Tanggung Jawab Guru PAK dalam Memotivasi Belajar Siswa Broken Home di SMK Negeri 1 Tahuna. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif yang bersifat deskriptif dengan tiga metode yaitu observasi, wawancara dan dokumentasi yang di laksanakan di SMK Negeri 1 Tahuna bulan Januari s/d Juni 2016.
Data yang peneliti temukan dari hasil penelitian di lapangan melalui metode observasi, wawancara dan dokumentasi. Dari hasil analisis dan interpretasi data yang ditemukan adalah (1) bagaimana tanggung jawab guru PAK dalam memotivasi belajar siswa broken home. (2) apakah hambatan yang ditemui guru PAK yang bertanggung jawab dalam memotivasi belajar siswa broken home.(3) bagaimana upaya untuk mengatasi hambatan tersebut.
Dari hasil penelitian ini maka direkomendasikan untuk seekolah SMK Negeri 1 Tahuna berperan secara langsung dalam menjelaskan kepada guru PAK dan Siswa/siswi pentingnya pengertian dan makna yang sesungguhnya tentang tanggung jawab dan motivasi belajar pada siswa.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Tanggung Jawab, Guru PAK, Memotivasi, dan Siswa/siswi
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisions: Ilmu Pendidikan Kristen > Pendidikan Agama Kristen
Depositing User: Unnamed user with email stakn.manado@gmail.com
Date Deposited: 05 Jul 2022 02:45
Last Modified: 05 Jul 2022 02:45
URI: http://repository.iaknmanado.ac.id/id/eprint/357

Actions (login required)

View Item
View Item