Myra Frica Boham, 1201080 (2016) TANGGUNG JAWAB GURU PAK DALAM MEMOTIVASI BELAJAR SISWA BROKEN HOME DI SMK NEGERI 1 TAHUNA. Skripsi thesis, Institut Agama Kristen Negeri Manado.
Cover.pdf
Download (41kB)
Abstrak.pdf
Download (220kB)
Daftar Isi.pdf
Download (338kB)
Bab V.pdf
Download (252kB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Tanggung Jawab Guru PAK dalam Memotivasi Belajar Siswa Broken Home di SMK Negeri 1 Tahuna. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif yang bersifat deskriptif dengan tiga metode yaitu observasi, wawancara dan dokumentasi yang di laksanakan di SMK Negeri 1 Tahuna bulan Januari s/d Juni 2016.
Data yang peneliti temukan dari hasil penelitian di lapangan melalui metode observasi, wawancara dan dokumentasi. Dari hasil analisis dan interpretasi data yang ditemukan adalah (1) bagaimana tanggung jawab guru PAK dalam memotivasi belajar siswa broken home. (2) apakah hambatan yang ditemui guru PAK yang bertanggung jawab dalam memotivasi belajar siswa broken home.(3) bagaimana upaya untuk mengatasi hambatan tersebut.
Dari hasil penelitian ini maka direkomendasikan untuk seekolah SMK Negeri 1 Tahuna berperan secara langsung dalam menjelaskan kepada guru PAK dan Siswa/siswi pentingnya pengertian dan makna yang sesungguhnya tentang tanggung jawab dan motivasi belajar pada siswa.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Tanggung Jawab, Guru PAK, Memotivasi, dan Siswa/siswi |
Subjects: | A General Works > AS Academies and learned societies (General) |
Divisions: | Ilmu Pendidikan Kristen > Pendidikan Agama Kristen |
Depositing User: | Unnamed user with email stakn.manado@gmail.com |
Date Deposited: | 05 Jul 2022 02:45 |
Last Modified: | 05 Jul 2022 02:45 |
URI: | http://repository.iaknmanado.ac.id/id/eprint/357 |