PERAN PELAYAN KHSUS DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN DI JEMAAT GERMITA PETRA MORONGE DI DESA MORONGE KECAMATAN MORONGE

Schowenard A. Matoneng, 1201101 (2016) PERAN PELAYAN KHSUS DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN DI JEMAAT GERMITA PETRA MORONGE DI DESA MORONGE KECAMATAN MORONGE. Skripsi thesis, Institut Agama Kristen Negeri Manado.

[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

Download (170kB)
[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf

Download (219kB)
[thumbnail of Daftar Isi.pdf] Text
Daftar Isi.pdf

Download (329kB)
[thumbnail of Bab V.pdf] Text
Bab V.pdf

Download (256kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana peran pelayan khusus dalam mengimplementasikan Pendidikan Agama Kristen dalam Jemaat GERMITA Petra Moronge, serta apa yang menjadi faktor penghambatnya.
Data dikumpulkan melalui teknik observasi, wawancara dan dokumentasi. Instrumen utama dalam pengumpulan data adalah peneliti sendiri. Untuk analisis data peneliti menggunakan teknik analisis data interpretative. Dalam penggunaan teknik ini peneliti menganalisa hal – hal terjadi di balik data yang ada. Sehingga diperoleh indikasi bahwa 1).Peran pelayan khusus dalam mengimplementasikan Pendidikan Agama Kristen masih sangat kurang. 2). Peningkatan kerja sama yang baik dari gereja, pelayan khusus dan anggota jemaat agar hambatan – hambatan yang dialami dapat teratasi.
Uraian metode penelitian yang digunakan peneliti seperti: instrumen penelitian yang digunakan peneliti, teknik pengumpulan data dan teknik menganalisis data untuk mengolah temuan penelitian yang didapatkan di lapangan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: peran, pelayan khusus, implementasi, PAK
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisions: Ilmu Pendidikan Kristen > Pendidikan Agama Kristen
Depositing User: Unnamed user with email stakn.manado@gmail.com
Date Deposited: 06 Jul 2022 06:57
Last Modified: 06 Jul 2022 06:57
URI: http://repository.iaknmanado.ac.id/id/eprint/365

Actions (login required)

View Item
View Item