KREATIVITAS GURU DALAM PEMBELAJARAN PAK DI SMP NEGERI 7 BITUNG

Jean Anggraini Makalare, 0901173 (2014) KREATIVITAS GURU DALAM PEMBELAJARAN PAK DI SMP NEGERI 7 BITUNG. Skripsi thesis, Institut Agama Kristen Negeri Manado.

[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

Download (507kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (559kB)
[thumbnail of DAFTAR TABEL, DAFTAR ISI.pdf] Text
DAFTAR TABEL, DAFTAR ISI.pdf

Download (673kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf

Download (660kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kreativitas guru dalam pembelajaran Pendidikan Agama Kristen. Penelitian ini adalah penelifian yang menggunskan metode penelitian kualitatif, kerena permasalahannya belum terlalu jelas, menyeluruh dan kompleks sehingga data tersebut tak mungkin dijaring dengan metode lsinnya yang di laksanakan di SMP Negeri 7 Bitung pada tahun 2013.

Data dikumpulkan melalui obsetvesi den wawancara yang diharapkan dapat menunjang terlaksananya penelitian lni. Mengingat pentingnya kreativitas guru delam pembelajaran di sekolah, mska seorang guru harus profesional dalam menjalankan tugas dan tanggung Jawabnya sebagai pendidik. Guru harus selalu mengupayakan dan meningkatkan minat peserta didik dalam proses pembelajaran. Sehingga siswa berminat dalam proses pembelajaran dan tidak mengalami kebosanan. Keberhasilan proses belajar-mengajar sangat di tentukan oleh kemampuan guru dalam proses pembela}aran.

Dari hasil penelitian ini dilemukan bahwa seorang guru Pendidikan Agama Kristen seharusnya lebih kreatif dalam mendesain pembelajaran khususnya pembelajaran Pendidikan Agama Kristen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Krestivitas, Guru, Pembelajaran, Pendidikan Agama Kristen
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisions: Ilmu Pendidikan Kristen > Pendidikan Agama Kristen
Depositing User: Unnamed user with email stakn.manado@gmail.com
Date Deposited: 07 Apr 2022 02:16
Last Modified: 07 Apr 2022 02:16
URI: http://repository.iaknmanado.ac.id/id/eprint/297

Actions (login required)

View Item
View Item